Anwar, Muhadjir (2020) Manajemen Strategik Daya Saing dan Globalisasi. SASANTI INSTITUTE, Purwokerto.
![[thumbnail of 1a.URL DOKUMEN Buku Manajemen Strategi.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
1a.URL DOKUMEN Buku Manajemen Strategi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (936kB)
Abstract
Buku ini hadir sebagai buku referensi untuk memberi pemahaman tentang Manajemen Strategi. Pembahasan yang singkat, padat, jelas, dan disertai berbagai ilustrasi, serta model- model standar mutu. Buju ini ditujukan untuk berbagai kalangan pembaca maupun kalangan umum yang tertarik dengan manajemen strategi. Buku ini dapat dijadikan referensi untuk bidang Manajemen Strategi terutama dalam meningkatkan daya saing dan Globalisasi.Dunia menjadi tanpa perbatasan dengan warga Negara global, pesaing global, pelanggan global, pemasok global, dan distributor global. Kebutuhan untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan menjadikan organisasi atau perusahaan mengajukan pertanyaan kunci manajemen strategis Penyusun mengharapkan masukan dan saran dari pembaca untuk melakukan perbaikan Buku Ajar Manajemen Strategik ini.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | konsep organisasi, etika bisnis, lingkungan usaha, strategi, SWOT |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 01:58 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 01:58 |
URI: | https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/100 |