ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KAI DAOP IV STASIUN PONCOL SEMARANG

Mukhlidin (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KAI DAOP IV STASIUN PONCOL SEMARANG.

[thumbnail of 1. Artikel PT KAI.pdf] Text
1. Artikel PT KAI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan ketepatan waktu terhadap kepuasan konsumen pada PT. KAI DAOP IV Stasiun Poncol Semarang. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen PT. KAI DAOP IV Stasiun Poncol Semarang yang tak terbatas jumlahnya. Metode pengumpulan data menggunakan metode accidental sampling, dan didapatkan responden sebanyak 100 pembeli tiket kereta api dan diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil pengujian kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ketepatan waktu berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Ketepatan Waktu, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 Feb 2024 01:35
Last Modified: 21 Feb 2024 01:35
URI: https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item
View Item