Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Ramai Semarang

Ermawati, Adek Siti and Sutopo (2021) Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Ramai Semarang. JURNAL EKONOMI MANAJEMEN AKUNTANSI, 27 (1). pp. 17-32. ISSN 2964-5816;

[thumbnail of Hal+17-32.pdf]
Preview
Text
Hal+17-32.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk terhadap kepuasan konsumen Toko Ramai Semarang, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Toko Ramai Semarang, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Toko Ramai Semarang, pengaruh variasi produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Toko Ramai Semarang. Jenis penelitian yang digunakan adalah inferensial. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di TokoRamai Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 Feb 2024 07:08
Last Modified: 21 Feb 2024 07:08
URI: https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item
View Item