MANAJEMEN PEMASARAN

Manggarani, Cynthia Ayu and Badrudin, Rudy and Patiro, Shine Pintor Siolemba (2021) MANAJEMEN PEMASARAN. Penerbit K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-166-4

[thumbnail of Shine_Buku Teks Manajemen Pemasaran.pdf]
Preview
Text
Shine_Buku Teks Manajemen Pemasaran.pdf

Download (969kB) | Preview

Abstract

Buku Manajemen Pemasaran ini ditujukan untuk memberikan gambaran sederhana kepada pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum mengenai peran ilmu pemasaran dalam kehidupan sehari-hari kita. Harapannya setelah membaca buku ini pembaca akan memiliki pemahaman tentang evolusi konsep pemasaran, dari yang terdahulu hingga yang terkini, memahami proses penciptaan nilai (value creation), pengetahuan tentang alat�alat yang digunakan untuk mengimplementasikan strategi pemasaran, dan pentingnya memahami dampak sosial akibat pemasaran (socially responsible marketing). Pembaca nantinya juga akan memahami bahwa manajemen pemasaran adalah bidang ilmu yang dapat digunakan oleh disiplin ilmu manapun (interdisciplinary area).

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PELANGGAN, NILAI, DAN RETENSI, PASAR KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELI, SEGMEN DAN TARGET PASAR, PEMOSISIAN, PRODUK BARU, MENCIPTAKAN EKUITAS MEREK, STRATEGI DAN PROGRAM HARGA, MENGELOLA RITEL, GROSIR, DAN LOGISTIK, MENGELOLA KOMUNIKASI MASSA: IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, PENGALAMAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:46
Last Modified: 14 Mar 2024 03:46
URI: https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/276

Actions (login required)

View Item
View Item