Fatihudin, Didin and Firmansyah, Anang (2019) PEMASARAN JASA: Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. Deepublish Publisher, Yogyakarta. ISBN 978-623-209-206-8
(14)Buku_Pemasaran_Jasa(fulltexs).pdf
Download (1MB) | Preview
Abstract
Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan pemasaran jasa bagi mahasiswa, pengajar, praktisi bisnis dan manajer pemasaran. Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi Manajemen Pemasaran agar dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan pemasaran jasa. Dalam penyusunan buku ini, penyusun berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan keterampilan pemasaran khususnya pemasaran jasa bagi mahasiswa bila nantinya mereka terjun ke dunia kerja baik sebagai pengambil keputusan (top management), manajer pemasaran (middle management) maupun pelaksana pemasaran (bottom management).
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MERANCANG DAN MENGELOLA, SEGMENTASI PASAR DAN TARGET PASAR JASA, STRATEGI PRODUK JASA, STRATEGI HARGA JASA, STRATEGI DISTRIBUSI JASA, STRATEGI PROMOSI JASA, MARKETING MIX JASA, MANAJEMEN KUALITAS JASA, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, SISTEM INFORMASI KUALITAS JASA, PENGORGANISASIAN PEMASARAN JASA |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 03:46 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 03:46 |
URI: | https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/277 |