Mangiring Parulian Simarmata, Hengki and Revida, Erika and Kato Hijrayanti Sari, Iskandar (2021) Manajemen Perilaku Konsumen dan Loyalitas. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-112-6
![[thumbnail of manajemen perilaku konsumen dan loyalitas.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
manajemen perilaku konsumen dan loyalitas.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Buku ini mengulas tentang bagaimana memahami konsumen dalam menjalankan bisnis. Dengan memahami konsumen diharapkan pebisnis mampu merumuskan strategi pemasaran yang efektif dan efisien demi tercapainya tujuan perusahaan. Adapun tujuan dari buku ini untuk membantu mahasiswa, akademisi dan praktisi memahami perilaku konsumen dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi dan Kebutuhan, Pengetahuan dan Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen, Trilogi Sikap, Pengambilan Keputusan, Loyalitas Konsumen, Tanggung Jawab Sosial Kepada Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 08:55 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 08:55 |
URI: | https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/397 |