Wibowo, Agus (2020) PERILAKU KONSUMEN & HUBUNGAN MASYARAKAT. Yayasan Prima Agus Teknik, Semarang. ISBN 9 786239 411756
![[thumbnail of feb_B8OAOdnsXwUojJqdyUnL6ryV7949c7ReiTGk8jmDlAjSqd8H9XjUTZc_1681792925.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
feb_B8OAOdnsXwUojJqdyUnL6ryV7949c7ReiTGk8jmDlAjSqd8H9XjUTZc_1681792925.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
tujuan utama penyusunan buku ini adalah untuk menambah referensi bacaan terhadap konsep-konsep Perilaku Konsumen dan pemahaman tentang fungsi Humas dalam bidang pemasaran. Buku ini dilengkapi dengan banyak contoh studi kasus dalam komunikasi pemasaran dari perusahaanperusahaan besar skala global. Contoh riil yang diungkapkan diharapkan dapat menambah wawasan dan menghadirkan tantangan tersendiri untuk lebih memperdalam ilmu tentang Perilaku Konsumen dan Hubungan Masyarakat (Public Relation) dan aplikasinya dalam bidang pemasaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Library ITESA Semarang |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 08:55 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 08:55 |
URI: | https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/399 |