TEORI PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN

Sudirjo, Frans and Wahyuningsih, Dian and Wijayanto, Gatot (2024) TEORI PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Sumatera Barat. ISBN 978-623-8606-36-8

[thumbnail of fullteks.pdf] Text
fullteks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Buku ini membahas tentang Pengantar Perilaku Konsumen, Peran Perilaku Konsumen dalam Strategi Pemasaran, Hubungan Perilaku Konsumen dengan Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty, Mengidentifikasi Segmentasi Pasar dan Memilih Pasar Sasaran, Perilaku Pembelian dan Pengalaman Konsumen, Evaluasi, Pembelian Ulang dan Pengadopsian Inovasi, Strategi Digital Marketing untuk Menarik Konsumen.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Brand Awarness, Brand Image Dan Brand Loyalty, Segmentasi Pasar dan Memilih Pasar Sasaran, Evaluasi, Pembelian Ulang dan Pengadopsian Inovasi, Digital Marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Library ITESA Semarang
Date Deposited: 14 Jan 2025 08:56
Last Modified: 14 Jan 2025 08:56
URI: https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/401

Actions (login required)

View Item
View Item