Sudirjo, Frans and Wahyuningsih, Dian and Wijayanto, Gatot (2024) TEORI PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Sumatera Barat. ISBN 978-623-8606-36-8
![[thumbnail of fullteks.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
fullteks.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Buku ini membahas tentang Pengantar Perilaku Konsumen, Peran Perilaku Konsumen dalam Strategi Pemasaran, Hubungan Perilaku Konsumen dengan Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty, Mengidentifikasi Segmentasi Pasar dan Memilih Pasar Sasaran, Perilaku Pembelian dan Pengalaman Konsumen, Evaluasi, Pembelian Ulang dan Pengadopsian Inovasi, Strategi Digital Marketing untuk Menarik Konsumen.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awarness, Brand Image Dan Brand Loyalty, Segmentasi Pasar dan Memilih Pasar Sasaran, Evaluasi, Pembelian Ulang dan Pengadopsian Inovasi, Digital Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Library ITESA Semarang |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 08:56 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 08:56 |
URI: | https://repository.itesa.ac.id/id/eprint/401 |